Ciri Ciri Kekasih Yang Psikopat





Banyak wanita yang gagal untuk membedakan antara kekasih yang obsesif dengan yang normal. Karena sudah terlalu sayang dan cinta, yang menjadikan tak sedikit wanita buta sehingga tidak bisa membedakannya. Bahkan terkadang tidak menyadari bahwa mereka lagi berkencan dengan seorang psikopat. berikut ini tanda-tanda bahwa kekasih Anda adalah seorang psikopat.

1. Kurangnya Empati
Ketika hubungan asmara Anda sedang bermasalah, apakah si dia tidak pernah menunjukkan emosinya? Apabila kekasih Anda ternyata tidak punya rasa empati dan simpati terhadap Anda, itu menandakan bahwa si dia adalah seorang psikopat.

2. Berbohong Terus Menerus
Ketika pasangan mulai sering berbohong kepada Anda secara berulang kali, Anda perlu waspada. Itu bisa juga menjadi salah satu tanda bahwa si dia adalah seorang psikopat. Sebab psikopat cenderung suka berbohong dan menutupi diri mereka yang sebenarnya.

3. Tidak Mempunyai Hati Nurani
Seseorang yang tidak memiliki hati nurani merupakan orang yang sangat menakutkan. Terlebih lagi jika setelah ia melakukan kesalahan, ia tidak merasa bersalah sama sekali atas perbuatannya. Itu menunjukkan bahwa orang tersebut adalah seorang psikopat. Apakah kekasih Anda memiliki hati nurani?

4. Selera Humor yang Sadis
Jika si dia suka tertawa saat menonton film sadis, seperti Saw, atau tayangan yang menyakiti makhluk hidup lainnya, itu pertanda bahwa kekasih Anda memang seorang psikopat.

Follow On Twitter