Cara Mengangkat Komedo Dengan Masker Putih Telur



Cara Mengangkat Komedo Dengan Masker Putih Telur [ www.BlogApaAja.com ]

Komedo dan jerawat ibarat satu paket masalahyang cukup merisaukan kaum perempuan. Kehadirannya dianggap aib karena bercokoldi kulit wajah. Sudah pasti hal tersebut dapat menganggu penampilan. Jerawatakan menimbulkan peradangan di kulit, sementara komedo menjadikan kulitterlihat berbintik hitam atau putih kecil di suatua area.

Khusus untuk komedo, biasanya diangkat denganperalatan khusus. Ada pula produk kosmetika yang mampu mengambil komedo denganinstan. Tapi, kalau Anda mau lebih alami lagi, bisa digunakan paduan putihtelur dan kertas tisu.

Ini bukan guyonan. Putih telur dan kertas tisubisa mengangkat komedo yang menyumbat pori-pori. Caranya dengan membuatnyaseperti masker. Lebih jelasnya, inilah cara membuat masker telur untukmengangkat komedo yang dikutip dari Times of India:

  • Pecahkan telur dan pisahkan dengan kuningnya.Tempatkan putih telur pada wadah kecil, lalu usapkan ke seluruh wajah danleher.

  • Siapkan kertas tisu yang lebar dan lubangisesuai lokasi hidung, mulut, dan mata Anda. Tempelkan topeng kertas tisutersebut ke wajah yang sudah dibaluri putih telur.

  • Setelah menempel, olesi lagi kertas tisu yangsudah ada di wajah Anda dengan sisa putih telur yang ada. Biarkan maskertersebut mengering. Hindari berbicara selama bermasker.

  • Saat sudah benar-benar kering, lepaskan maskertersebut dari bawah ke arah atas wajah. Dan, muka Anda pun pun bebas komedoseketika.




Follow On Twitter