Motorola X Ternyata Bukan Nama Sebuah Handphone, Melainkan Seri Handphone Pesaing Samsung Galaxy



Motorola X Ternyata bukan Nama Sebuah Handphone, Melainkan Seri Handphone Pesaing Samsung Galaxy



Rumor mengenai keberadaan handphone Android yang benar-benar dari Google, yakni Motorola X terus menguak ke publik. Namun, dalam sebuah kabar terbaru terungkap bahwa Motorola X bukanlah sebuah handphone, melainkan brand seri handphone Android yang merupakan pesaing Samsung Galaxy. Kabar terbaru ini diklaim telah diperoleh dari sebuah yang berasal dari Motorola sendiri.

Jika rumor ini benar, maka Motorola X merupakan seri handphone Android pertama yang benar-benar dirilis dan diproduksi sendiri oleh Google. Sebelumnya, Google memang memiliki smartphone Nexus. Namun, Nexus merupaka proyek yang dikerjakan oleh Google bersama perusahaan lain.

Seri handphone Motorola X ini pun kemungkinan akan diperkenalkan oleh Google kepada publik pada Google I/O tahun ini yang dilaksanakan pada Juni mendatang. Dan, sebagai handphone yang diluncurkan secara langsung oleh Google, handphone ini pun dikatakan memperoleh garansi langsung dari Motorola untuk memperoleh update Android full version.

Sebagai tambahan, pemilik handphone ini juga bisa memperoleh opsi unlocked bootloader dan bisa digunakan untuk segala jenis SIM card dari berbagai provider. Handphone ini pun akan dijual oleh Google melalui Google Play Store dengan harga yang sebanding dengan Nexus 4, yakni 299 USD.

(Via GSM Arena)



Motorola X Ternyata bukan Nama Sebuah Handphone, Melainkan Seri Handphone Pesaing Samsung Galaxy

Follow On Twitter